I'm 29

Menantikan kelahiran seorang anak adalah sukacita yang besar di tengah keluarga. Sukacita yang sama juga akan tetap dirasakan ketika seorang menantikan hari kelahirannya.

Tahun ini, aku merasakan sukacita yang berbeda menyambut hari kelahiranku. Ada rasa takut,ragu dan bimbang yang kurasakan. Bukan karna umur yang semakin banyak, tapi karna aku emnyadari sesuatu hal "apa yang sudah aku kerjakan selama ini".
Tepat hari ini,usiaku 29 tahun, merenungkan semua yang sudah ku alami dan ku lewati.
BETAPA KU BERSYUKUR menjadi bagian perenunganku, betapa ku bersyukur karna aku masih hidup dlm anugerah Tuhan. Tak ada satu alasan yg kubanggakan di hadapan Tuhan, hanya oleh karna kasihNya dan keadilanNya saja membuat ku berarti dan hidup hingga hari ini.
Biarlah aku terus bersyukur kepada Tuhan, setia pada pimpinanNya memasuki usia baru ini. Segala yg ku harapkan kiranya berkenan di hadapanNya dan kehendakMu lah yang jadi.

0 komentar:

Posting Komentar